Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 24 Aug 2021 15:27 WIB ·

Walikota Sambut Kedatangan Peserta Paskibra Nasional Asal Subulussalam


 Walikota sambut kedatangan Aldy Syahputra Lingga seorang peserta Paskibra Nasional asal Subulussalam Perbesar

Walikota sambut kedatangan Aldy Syahputra Lingga seorang peserta Paskibra Nasional asal Subulussalam

HARIANRAKYATACEH.COM – Aldi Syahputra Lingga salah satu peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Nasional asal Subulussalam disambut Walikota setempat di Pendopo, Selasa (24/8/2021).

Aldi Syahputra Lingga tiba ke Subulussalam sehari sebelumnya dan dilakukan penyambutan oleh para guru di SMA Negeri 1 Simpang Kiri tempat Aldi Syahputra Lingga sekolah.

Aldi Syahputra Lingga dijemput di SMA Negeri 1 Simpang Kiri menggunakan mobil Jeep Rubicon milik pribadi H. Affan Alfian Bintang menuju Pendopo. Di sana, Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang didampingi Dandim 0118 Letkol Inf Winas Kurniawan SIP, Kajari, Mayhardy Indra Putra, SH, MH, Wakapolres, Kompol Erwin dan Wakil Ketua MPU, Ust Maksum Ls menyambut kedatangan Aldi Syahputra Lingga.

Terlihat, Aldi Syahputra Lingga juga turut didampingi orangtuanya, Salmudin Lingga serta pelatih Alias Syahputra. Di sana, Walikota juga memberikan bonus berupa uang kepada Aldi Syahputra Lingga. Selain dari Walikota, Aldi Syahputra juga mendapat bonus dari Bank Aceh Syariah Kota Subulussalam senilai Rp 2 juta.

Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang dalam sambutannya mengapresiasi prestasi Aldi yang mampu membawa harum nama Kota Subulussalam sampai ke istana negara. Bintang, juga menceritakan mengenai ayah Aldi Syahputra Lingga yang merupakan seorang sopir angkutan. Menurut Bintang, Salmudin Lingga ayah Aldi Syahputra Lingga merupakan kawan lama Bintang sebelum ia menjabat sebagai Walikota Subulussalam.

” Saya merasa bangga atas capaian ananda Aldi. Tentu capaian ini tak terlepas dari perjuangan Aldi dan doa dari keluarga serta keterlibatan pelatih. Ayah Aldy ini adalah kawan lama saya sewaktu dulu kami masih sama-sama supir angkutan ” kata Walikota Bintang.

Bintang juga berjanji akan membantu modal usaha untuk keluarga Aldi ” Insya Allah, Pemerintah akan membantu modal usaha untuk keluarga Aldi ” janji Bintang (lim)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Disdik Aceh Terapkan Kawasan Tanpa Rokok, Ciptakan Lingkungan Kerja Sehat

17 July 2024 - 21:42 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Terima Bantuan Penanganan Kekeringan dari Kemensos RI, Langsung Serahkan ke Masyarakat

17 July 2024 - 20:03 WIB

Disdik Aceh Gelar Rakor dengan Yayasan Kartika Jaya Bahas Solusi Kekurangan Guru Pasca UU ASN

17 July 2024 - 19:59 WIB

Tabung Gas Meledak di Meulaboh, 5 Pekerja Luka Bakar Parah

17 July 2024 - 15:32 WIB

WHO : Bencana Kemanusiaan di Sudan Semakin Memburuk, Harus Segera Diatasi

17 July 2024 - 15:11 WIB

Seluruh Fraksi DPRA Setujui Ranqan Pertanggungjawaban APBA 2023 Diqanunkan

17 July 2024 - 03:59 WIB

Trending di UTAMA