Pra Pora, Aceh Barat Pukul Tumbang Gayo Lues

Meulaboh – Tim futsal asal kabupaten Aceh Barat mulai adu tanding dalam grup C, di GOS Gayo Lues, yang menjadi tuan rumah Pra Pora Provinsi Aceh, Futsal 2021. Sebanyak lima kabupaten mulai unjuk kebolehan untuk meraih kemenangan.

“Kabarnya, hari ini tim futsal kita mulai lawan tuan rumah,” kata Wakil Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFDA) Aceh Barat, Ismail Meulaboh Sabtu (28/8).

Sebelumnya, sambung Ismail, kontigen futsal asal Aceh Barat, Jum’at (26/7) dilepas secara resmi oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Barat dan Komite Olahraga Nasional (KONI) menuju Gayo Lues.

“Tim yang bertanding di even Pra Pora GOS Gayo ada lima kabupaten, antara lain, Gayo Lues, Aceh Barat, Aceh Tenggara, Lhokseumawe, dan Aceh Tengah,” rinci Ismail.

Hari kedua even Pra Pora, tim futsal Aceh Barat melawan tuan rumah Gayo Lues dengan skor akhir 9-5, kemenangan untuk Aceh Barat.

“Kemenangan di pertandingan pertama, kita kantongi tiga poin. Minggu (29/8) siang ini, Aceh Barat kembali akan bertanding dengan kontigen Lhokseumawe. Semoga menang lagi, biar tambah poin lagi,” harap Ismail.(den)