Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 29 Aug 2021 19:23 WIB ·

Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Diminta Tingkatkan Kinerja


 Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., bersama Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki, mengantar kepulangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Letjen TNI Ganip Warsito ke Jakarta, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (29/08/2021). Foto Humas Pemerintah Aceh Perbesar

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., bersama Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki, mengantar kepulangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Letjen TNI Ganip Warsito ke Jakarta, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (29/08/2021). Foto Humas Pemerintah Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM, BANDA ACEH – Plt Komisaris Utama (Komut) PT. Bank Aceh Syariah (BAS), Taqwallah,kembali  meminta jajaran Pemimpin Cabang Kantor bank milik Pemerintah Aceh itu untuk meningkatkan performa kinerja.

Hal itu dimaksudkan untuk memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah yang pada akhirnya akan meningkatkan perolehan keuntungan operasional bank. “Bapak-bapak yang di sini harus mampu bekerja ekstra. Harus ada etos kerja dua kali lipat dari orang-orang yang bertugas jauh di daerah,” ujar Taqwallah dalam arahannya saat kegiatan presentasi pemimpin cabang Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah, di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Minggu (29/8/21).

Menurut Taqwallah yang juga Sekda Aceh itu, setiap pimpinan juga diminta mampu memastikan pinjaman dari nasabah lancar terbayarkan, sehingga layanan operasional bank akan semakin membaik, termasuk menumbuhkan kepercayaan nasabah.

Acara tersebut diikuti Dewan Komisaris serta para direksi PT. BAS. Selain itu peserta rapat adalah para karyawan di Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO).

Pada pertemuan itu juga disampaikan presentasi lembar kerja oleh Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian masukan dan pandangan dari para komisaris dan direksi.

Selain pemimpin PT Bank Aceh Syariah KPO, kegiatan yang berlangsung hingga sore hari itu juga dijadwalkan presentasi dari Pemimpin Kantor Cabang Banda Aceh dan Cabang Jantho.(ra)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

29 March 2024 - 16:10 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

Trending di EKBIS