Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 3 Sep 2021 15:45 WIB ·

Ini Dilakukan Muslim Bersama 13 Ketua DPC Demokrat di Bireuen


 Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Demokrat, Muslim, SHI, MM  disapa oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara Virtual di sela kegiatan bakti sosial memperingati dua dekade Partai Demokrat di Desa Meunasah Gadong, Kabupaten Bireuen, Jumat (3/9/2021).  Foto istimewa Perbesar

Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Demokrat, Muslim, SHI, MM disapa oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara Virtual di sela kegiatan bakti sosial memperingati dua dekade Partai Demokrat di Desa Meunasah Gadong, Kabupaten Bireuen, Jumat (3/9/2021). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM, BIREUEN – Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Demokrat, Muslim, SHI, MM dan Demokrat Kabupaten Bireuen melakukan Bakti Sosial yang merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti memperingati Dua Dekade Partai Demokrat. Momentum kegiatan kali ini tampak spesial karena Muslim didampingi para ketua DPC se Aceh yang berkumpul di Bireuen, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan Bakti Sosial kali ini difokuskan di Desa Meunasah Gadong, Kecamatan Kota Juang dengan kegiatan mencakup pembagian Sembako dan alat bantu pertanian kepada para Petani wanita di desa tersebut. Dalam kegiatan tersebut para penerima manfaat sempat berdialog secara langsung melalui media daring dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY menyampaikan harapan agar para Petani yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani ini tetap semangat dan produktif di tengah situasi Pandemi yang belum reda ini. Partai Demokrat siap mendengar aspirasi para petani dan memperjuangkan harapan para Petani melalui anggota DPR Demokrat yang ada di Parlemen.“Bang Muslim merupakan salah satu Kader terbaik Demokrat asal Aceh yang selalu aktif turun menyapa masyarakat, khususnya para Petani dan Nelayan”, pungkas nya.

Naimah, salah seorang penerima manfaat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa para petani terbantu dengan Pembinaan dan bantuan ini. Naimah yang sempat berdialog langsung dengan AHY menyampaikan terimakasih atas kepedulian Partai Demokrat yang telah membina dan membantu melalui Bang Muslim dan Pak Bupati.

DR. Muzakkar A.Gani selaku koordinator yang memfasilitasi jalanya acara berterimakasih atas dukungan kegiatan Bakti Sosial di Bireuen. Apalagi dengan adanya dialog mas AHY secara langsung dengan para anggota Kelompok Wanita Tani.”Saya sangat bangga dan senang Mas AHY berdialog langsung dengan para Petani, yang insyaAllah akan menambah semangat mereka”, ujar Ketua DPC Demokrat Bireuen yang juga Bupati ini.

Dalam kegiatan tersebut, AHY juga menyapa satu per satu Ketua DPC yang hadir di lokasi Bakti Sosial. Para Ketua DPC yang hadir adalah: Muzakkar A. Gani (Bireuen), HT. Ibrahim (Aceh Besar), Arif Fadillah (Banda Aceh), Herman (Aceh Barat) , Mirnawati (Aceh Timur), T. Sofianus (Lhokseumawe), Tantawi (Aceh Utara), Indra Nasution (Sabang), Nurdiansyah Alasta (Aceh Tenggara), Syahyuzar Aka (Langsa), Rajudin (Gayo Lues), T.Hasyimi Puteh (Aceh Jaya), dan Hasdian Yasin (Simeulue).

Tercatat, Dalam Bulan Bakti Partai Demokrat, Muslim telah mendistribusikan antara lain ribuan paket Sembako, bantuan benur udang dan pakan, paket Ikan Segar, Vaksinasi Massal, alat bantu pertanian, dan ratusan ribu bibit tanaman. Sebagai anggota komisi IV DPR-RI, Muslim memang dikenal rajin turun menyapa para Petani dan Nelayan, serta aktif memperjuangkan bantuan agar sampai kepada para petani dan nelayan yang benar-benar membutuhkan di Aceh. (imj)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Brigjen Marzuki Ali Basyah Jabat Kepala BNN Aceh

26 March 2024 - 22:35 WIB

Tropicana Slim Demo Takjil Bulan Ramadhan Cegah dan Lawan Diabetes

26 March 2024 - 14:54 WIB

Trending di METROPOLIS