Peringati Hari Pelanggan Nasional 2021, PLN UIW Aceh Sambangi Pelanggan

BANDA ACEH – Memperingati hari Pelanggan Nasional 2021, PLN UIW Aceh melaksanakan kegiatan mengunjung sejumlah pelanggan di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jumat (3/9).

General Manager PLN Aceh Abdul Mukhlis, SRM Niaga dan Managemen Pelanggan Yasnedi, SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum Yusri, Plh Manager UP 3 Banda Aceh Nurlana, Manager Komunikasi T Bahrul Halid beserta staf PLN.

GM PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis mengatakan kehadiran tim PLN UIW Aceh ke Rumah Sakit Harapan Bunda untuk mendengarkan berbagai keluhan pelanggan salah satunya pelanggan premium.

“Kedatangan kami ini untuk mengukur tingkat kepuasan pelayanan PLN terhadap pelanggan, khususnya terhadap rumah sakit yang sangat tergantung dengan PLN. Dengan harapan pelayanan bisa ditingkatkan,” kata Abdul Mukhlis.

Saat ini, lanjut Abdul Mukhlis, pihak PLN Aceh telah berupaya dan bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik. Meski begitu perlu masukan-masukan dalam mengatasi keluhan apa yang dihadapi pelanggan saat ini.

“Komunikasi terhadap pelanggan perlu ditingkatkan, sehingga kita tau apa masalah yang dihadapi konsumen. Alhamdulillah, selama ini tidak ada kendala apapun terhadap kelistrikan di rumah sakit harapan bunda,” ucapnya.

Dalam menyambut hari pelanggan, PLN Aceh memberikan bingkisan kepada pihak RSU Harapan Bunda. PLN terus memberikan dukungan kepada rumah sakit selama pada pandemi.

Direktur RS Harapan Bunda dr.Zainal Bakri menyampaikan apresiasi kepada PLN Aceh yang telah memberikan pelayanan yang lebih bagus.

“Alhamdulillah selama ini kelistrikan di Aceh sudah cukup baik. Apalagi selama ini genset sudah jarang kita digunakan dalam operasional,” ujarnya. (ra)