Polres Aceh Utara Programkan Vaksin Tamoeng Sikula

PERLIHATKAN SURAT VAKSIN-Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal bersama Kasat Lantas AKP Adek Taufik, berpose dengan siswa sambil memperlihatkan surat vaksin dalam Program Vaksi Tamoeng Sikula di SMAN 1 Lhoksukon, Senin (6/9). FOR RAKYAT ACEH.

HARIANRAKYATACEH.COM – Polres Aceh Utara melakukan program ‘Vaksin Tamoeng Sikula’ untuk pelajar usia 12 tahun keatas di SMA Negeri 1 Lhoksukon, pada Senin (6/9) pagi. Kegiatan itu mengusung tema “Dengan Vaksinasi Kita Memperbaiki Masa Depan & Generasi Muda Bangsa”.

Dalam kegiatan Vaksin Tamoeng Sikula, langsung dihadiri oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik, Kapolsek Lhoksukon,Humas Polres,
Kanit Dikyasa Satlantas, tim medis dari Dinas Kesehatan, personil Satlantas Polres Aceh Utara dan pihak terkait lainnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal mengatakan, kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sasaran vaksinasi kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Lhoksukon dan juga masyarakat umum yang ikut hadir untuk mengikuti vaksin secara sukarela,”katanya.

Kapolres juga menyebutkan,
jumlah pendaftar vaksinasi mencapai 91 orang dari kalangan siswa, masyarakat untuk dan PNS. Namun, yang dapat divaksinasi dalam kegiatan itu hanya 89 orang.

” Dalam kegiatan vaksinasi ini kita tetap mematuhi Prokes Covid-19 seperti memakai masker dan lainnya. Diharapkan kepada siswa serta masyarakat umum walaupun sudah divaksin maka tetap mengikuti Prokes Covid-19,” pintanya.(arm/icm)