Diamuk Massa, Pelaku Penculikan Anak Babak Belur

Harianrakyataceh.com – Media sosial Facebook dan Whatsapp kembali diramaikan dengan beredarnya video pelaku penculikan anak berusia 12 tahun yang di amuk masa di Kawasan Bur Lintang Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah Selasa (7/9) malam.

Dalam video yang beredar tersebut,  terduga pelaku terlihat sudah tidak berdaya paska di amuk masa yang geram dan dalam video tersebut juga terlihat istri pelaku yang mencoba melindungi pelaku dari amukan masa namun tidak di hiraukan.

Polisi yang tiba di lokasi juga terlihat kesulitan untuk mengamankan pelaku dari amukan massa sehingga saat hendak akan dibawa polisi harus  melepaskan tembakan ke udara.

Tidak hanya itu Ratusan Warga Aceh  Tengah yang terlihat emosi juga terus berdatangan ke Polres Aceh Tengah guna ingin melihat langsung wajah pelaku yang tega menculik anak berusia 12 tahun tersebut.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah AKP Ahmad Arif saat di konfirmasi Rakyat Aceh melalui pesan singkatnya membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang merupakan tukang becak.
Ia menambahkan, anak  yang diculik juga sudah ditemukan dan dalam kondisi selamat.

”Korban dalam kondisi selamat namun untuk memastikan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja pihaknya langsung membawa korban ke RSU Datu Beru Takengon untuk pemeriksaan medis,” ungkapnya singkat. (uri/rif)