Gunong Lhok Bate Licin, Begini Tanggapan Dinas PUPR Aceh Jaya

HARIANRAKYATACEH.COM – Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR Aceh Jaya Rahmad Fuadi menanggapi terkait kondisi jalan licin rawan tergelincir di Gunong Lhok Bate Kecamatan Darul Hikmah Aceh Jaya.

Perihal tersebut dijelaskan, Kabid Dinas PUPR Aceh Jaya Rahmad Fuadi, kepada harianrakyatach.com, “memang saat ini masih dalam proses pekerjaan yang dilaksanakan oleh rekanan, untuk untuk melaksanakan timbunan”.

Dirinya menambahkan, “memang untuk saat ini masih dalam proses pekerjaan nantinya, setelah ditimbun untuk tahap awal seperti saat ini akan ditimbun kembali badan jalan tersebut dengan tanah pilihan setelah itu baru akan di finishing dengan sertu”kata Rahmad

Untuk diketahui dalam proses pekerjaan tersebut, sesuai tercatat di laman LPSE Aceh Jaya, pemeliharaan berkala/Rehabilitasi Jalan Patek – Suak Beukah (Gn. Lhok Batee) Kec.Darul Hikmah dengan nilai pagu anggaran senilai RP 970.000.000,00 yang bersumber APBD Aceh Jaya terletak di Dinas PUPR Aceh Jaya sedang dikerjakan oleh CV Tuah Sejahtera (hen)