Ketua PN Singkil Terima Sertifikat Hibah Tanah Pembangunan Pengadilan Negeri Subulussalam

Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H. Hamzah Sulaiman, SH saat menandatangani surat hibah tanah dari Pemko Subulussalam. Foto Kaya Alim

HARIANRAKYATACEH.COM – Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H. Hamzah Sulaiman, SH menghadiri penandatanganan surat hibah tanah untuk lokasi pembangunan Pengadilan Negeri Subulussalam, Jumat (10/9/2021).

Penandatanganan surat hibah tersebut sekaligus penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan Pengadilan Negeri Subulussalam yang langsung diserahkan Walikota setempat, H. Affan Alfian Bintang, SE kepada Ketua Pengadilan Negeri Singkil.

Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang yang turut didampingi Wakilnya, Drs. Salmaza dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, penyerahan hibah tanah seluas 3 hektar tersebut sebagai bentuk keinginan daerah Negeri Sada Kata agar Pengadilan Negeri Subulussalam segera terwujud.

Kehadiran Pengadilan Negeri Subulussalam sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Sebab, selama ini masyarakat Kota Subulussalam baik yang mengikuti persidangan maupun keperluan lainnya ke PN Singkil begitu jauh.

” Semoga PN Subulussalam cepat terwujud begitu juga dengan pembangunan gedung nya dapat segera terealisasi, dan diharapkan dengan adanya gedung pengadilan nantinya bisa mempercepat dalam proses peradilan serta mempercepat dalam hal pelayanan kepada masyarakat. ” Ujar Walikota Bintang.

Sementara, Ketua PN Singkil, H. Hamzah Sulaiman, SH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Subulussalam karena sudah membantu dalam hal penghibahan tanah untuk Pengadilan Negeri Subulussalam.

” Tujuan kami sama dengan Pemko Subulussalam yaitu melayani masyarakat Subulussalam dan mendukung serta menjaga kebijakan visi dan misi Kota Subulussalam untuk menuju Subulussalam hebat ” kata Ketua Pengadilan Negeri Singkil. (lim)