Tiga Pemain Muda PSM Makassar Dipinjamkan ke Persijap Jepara

Tiga pemain muda PSM Makassar dipinjamkan ke Persijap Jepara. Tiga pemain itu adalah Friska Womsiwor, Aji Kurniawan, dan Fitrah Ramadan. Foto : FAJAR.CO.ID

HARIANRAKYATACEH.COM, MAKASAR – Tiga pemain muda PSM Makassar dipinjamkan ke Persijap Jepara. Tiga pemain itu adalah Friska Womsiwor, Aji Kurniawan, dan Fitrah Ramadan. Ketiganya memang tidak dimasukan Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija pada skuat PSM untuk Liga 1 musim 2021/2022.

Tidak diketahui secara pasti alasan keduanya tidak dibawa ke Jakarta untuk musim ini. Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan info transfer tersebut.

Ketiga pemain tersebut dipinjamkan selama satu musim, yaitu selama musim Liga 2 bergulir. “Iya (benar), Priska, Aji dan Fitrah Ramadan (yang dipinjamkan), (ketiganya) dipinjamkan selama musim liga 2 bergulir,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

Dengan peminjaman ini tentu menjadi kolaborasi yang baik, sebab ketiga pemain muda ini juga membutuhkan menit bermain. Di PSM Makassar Aji dan Friska kalah saing dengan Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Ilham udin Armaiyn dan Rizky Eka Pratama.

Sedangkan Fitrah jika ingin bermain, ia harus menunggu, M Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto Tan hingga Pluim mendapatkan masalah kebugaran.

Tentu itu menjadi pertimbangan lain pelatih untuk meminjamkan ketiga pemain tersebut. (zaki/fajar)