Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 17 Sep 2021 20:51 WIB ·

Wakil Walikota Serahkan Penghargaan untuk Pemuda Pelopor


 SERAHKAN- Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad didampingi Kepala Disporapar Zulkifli menyerahkan trophy kepada pemuda pelopor Lhokseumawe, pada Jumat (17/9). ARMIADI/RAKYAT ACEH. Perbesar

SERAHKAN- Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad didampingi Kepala Disporapar Zulkifli menyerahkan trophy kepada pemuda pelopor Lhokseumawe, pada Jumat (17/9). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

HARIANRAKYATACEH.COM – Lima pemuda pelopor Kota Lhokseumawe, mendapatkan penghargaan berupa trophy, sertifikat dan uang pembinaan dari Pemerintah Kota Lhokseumawe. Untuk penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lhokseumawe, Zulkifli di kantor Disporapar setempat, Jumat (17/9) sore.

Kelima pemuda/pemudi pelopor itu, yakni Riski Amelia, M.Pd yang dinilai dibidang pendidikan, Muhammad Razie Efendi dengan penilaian dibidang agama, sosial dan budaya, Muhammad Hafiez, A.Md.T, bidang SDA, lingkungan dan pariwisata, Edy Maulana penilaian bidang pangan serta Miftahur Rahman dinilai pada bidang inovasi dan teknologi.

Edy Maulana merupakan Ketua Pemuda Blang Poroh dan juga menjabat sebagai Ketua Forum Pemuda Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lhokseumawe, Zulkifli dalam kesempatan itu mengatakan, dengan terpilihnya lima pemuda pelopor Lhokseumawe ini, dapat membangkitkan semangat para pemuda lainnya kedepan.

“Pemuda pelopor yang beberapa waktu lalu, telah dilakukan seleksi dari lima bidang katagori yang diikutkan, yakni bidang pendidikan, bidang agama, sosial dan budaya, bidang SDA, lingkungan dan pariwisata, bidang pangan dan bidang inovasi dan teknologi,”katanya. Ia juga mengucapkan selamat kepada juwara yang telah memperoleh penghargaan dari Pemko Lhokseumawe atas karyanya selama ini.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, menyebutkan, kehadiran pemuda pelopor dari lima bidang tersebut sangat dibutuhkan di Kota Lhokseumawe. Apalagi para pemuda yang berkarya dan menghasilkan inovasi dibidang keahlian masing-masing, sehingga bisa menampung tenaga kerja.

“Pemko Lhokseumawe siap membina para pemuda-pemudi dalam bidang apapun, seperti telah ditekuni oleh lima pemuda pelopor yang berhak mendapatkan penghargaan. Semoga kedepan akan lahir pemuda pelopor lainnya,”ucap Yusuf Muhammad.

Sementara usai penyerahan penghargaan itu, Wakil Walikota Yusuf Muhammad melanjutkan pelepasan 20 pemuda Lhokseumawe di kantor Disporapar setempat untuk mengikuti pelatihan tentang security ke Banda Aceh. (arm/icm)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE