Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 22 Sep 2021 16:08 WIB ·

Kunjungan ke Bireuen, Kapolda Aceh Harap Ulama Dukung Vaksinasi


 Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar berkunjung ke Bireuen untuk silaturahmi dengan Ulama dan sejumlah Pimpinan Dayah di Pendopo Bupati, Selasa (21/9) sekira pukul 17.00 WIB.
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar berkunjung ke Bireuen untuk silaturahmi dengan Ulama dan sejumlah Pimpinan Dayah di Pendopo Bupati, Selasa (21/9) sekira pukul 17.00 WIB. AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar berkunjung ke Kota Juang, guna silaturahmi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada sejumlah Pimpinan Dayah di Bireuen.

Pada saat pertemuan dengan para ulama di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (21/9) sekira pukul 17.00 WIB, Kapolda berharap kepada Ulama karismatik, untuk mendukung dan mengajak para santri dayah agar bersedia divaksin.

“Pertemuan dengan para ulama dan sejumlah pimpinan dayah di dalam pendopo, tidak ada pembahasan khusus. Hanya mengajak untuk melakukan vaksinasi bagi santri pasantren masing-masing,” ujar Kapolda yang turut didampingi Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Dandim Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe SSos dan Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S Sos.

Setelah pertemuan di pendopo, Kapolda menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur serta masker kepada sejumlah pimpinan pesantren.

Bantuan tersebut diserahkan kepada pimpinan Dayah Al-Madinatuddin Babussalam Blang Bladeh, Dayah YPI MUDI Mesjid Raya Samalanga. Kemudian, Dayah Ummul Ayman Samalanga, Dayah Tauthiatuth Thulab arongan, YPI Darussa’dah Desa Cot Tarom Baroh dan Dayah Babussalam Al Aziziah Jeunieb.

Usai Kapolda meninggalkan Pendopo, Bupati Muzakkar A Gani mengatakan, Kapolda Aceh menghimbau dan berpesan kepada masyarakat Bireuen, terutama santri di Dayah untuk mengikuti vaksinasi.

“Dengan kondisi Bireuen saat ini yang minim akan kesadaran masyarakat untuk divaksin, Kapolda berpesan agar semua kalangan mendukung program vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah,” ujar Bupati Bireuen. (akh)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Peminat Alat Kontrasepsi di Simeulue Meningkat

29 March 2024 - 21:20 WIB

Layanan Subspesialistik Bedah Digestif Kini Dibuka di Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen

29 March 2024 - 19:42 WIB

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Trending di UTAMA