Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 24 Sep 2021 20:39 WIB ·

Pemerintah Aceh Terima BKN Award 2021


 Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima BKN Award Katagori-5 komitmen pengawasan dan pengendalian untuk terbaik 3 pemerintah  provinsi tipe A yang diserahkan Kepala Kantor Regional 13 BKN, Ojak Murdani, di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (24/9/2021) Foto Humas Pemerintah Aceh Perbesar

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima BKN Award Katagori-5 komitmen pengawasan dan pengendalian untuk terbaik 3 pemerintah provinsi tipe A yang diserahkan Kepala Kantor Regional 13 BKN, Ojak Murdani, di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (24/9/2021) Foto Humas Pemerintah Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, selaku Kepala Pemerintahan Aceh, menerima Piagam Penghargaan BKN Award tahun 2021, yang diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Nasional regional XIII Ojak Murdani, di reatauran Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (24/9/2021).

Penghargaan ini diberikan atas capaian Pemerintah Aceh yang dinilai memiliki pengelolaan kepegawaian terbaik, khususnya dalam pembinaan dan komitmen pembinaan, pengawasan sekaligus pengendalian pegawai.

“Terkait dengan perbaikan di lembaga publik ini, kita turut berbangga, karena Pemerintah Aceh mendapat Penghargaan dari BKN untuk kategori Pemerintah Provinsi Tipe A dan Aceh menjadi terbaik ketiga se-Indonesia. Untuk itu, atas penghargaan ini, kita menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah, seraya terus meneguhkan komitmen dan tekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Gubernur.

Dalam sambutannya, Gubernur juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi Badan Kepegawaian Aceh dan SKPA terkait lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas pencapaian ini. Terus pertahankan dan tingkatkan kinerja, demi terwujudnya ASN Pemerintah Aceh yang lebih berkualitas,” pungkas Gubernur Aceh.

Kegiatan yang dirangkai dengan pengarahan Gubernur kepada para Lulusan IPDN Angkatan 28 tahun 2021 ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan inu juga dihadiri oleh Kepala BKN regional XIII Ojak Murdani, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP, Keoala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar, Kepala Biro Umum Setda Aceh Akmil Husein, Kepala Biro Organisasi Danil Arca, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto. (ra)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pj Gubernur Harap BSI Beri Pelayanan Terbaik Sambut PON di Aceh

19 March 2024 - 13:24 WIB

Pengurus ISAD Aceh Diundang Dakwah Ramadan ke Malaysia

19 March 2024 - 13:22 WIB

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Pj Bupati Iswanto Resmikan Tempat Wudhu Wakaf untuk Masjid Agung Al Munawwarah

18 March 2024 - 19:54 WIB

Dirlantas Polda Aceh Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari

18 March 2024 - 18:04 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE