Warga Temukan Jasad Bayi 5 Bulan di Sungai

Mengetahui ada mayat bayi yang telah meninggal dipinggiran sungai Peusangan, warga berbondong-bondong melihat dan memastikan bayi malang tersebut.  JURNALISA/RAKYAT ACEH

TAKENGON (RA) – Jasad bayi kurang lebih berusia lima bulan ditemukan di daerah aliran sungai Peusangan, sekitar pukul 17.07 WIB, Rabu sore (22/9). Bayi yang diperkirakan berumur lima bulan ini ditemukan warga Sanehen, Kecamatan Silih Nara, yang melintas di kawasan aliran sungai tersebut.

Jasad bayi itu ditemukan tidak memiliki organ tubuh yang lengkap tanpa kaki dan tangan dan mengeluarkan bau tak sedap. Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut tidak memiliki kaki dan tangan dan jasad yang sudah mulai membusuk.

Reje Kampung Sanehen Firdaus saat dimintai keterangan tidak berani banyak memberikan komentar karena sedang di proses oleh Polsek setempat. “Untuk kejadian ini sudah kami laporkan ke pihak Polsek Silih Nara,” singkat Firdaus.

Kapolsek Silih Nara, Ipda Akup menerangkan, bayi tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan memberi petunjuk untuk menghubungi Kapolres setempat. “Sama pak Kapolres aja ya, mayat bayinya sudah kita tangani,” kata Akup. (jur/bai)