Zarwatun Bantu Keluarga Shilani Yang Sudah 10 hari tinggal di WC Umum

HARIANRAKYATACEH.COM – Satu keluarga di Gampong Lampageu, Kecamatan Peukan Bada sudah 10 hari mendiami WC umum akibat sengketa rumah keluarga.

Keluarga Shilani dengan 3 anaknya sejak Jumat (24/9/21) terpaksa harus meninggalkan rumah keluarga sejak 10 hari lalu akibat rumah yang sudah didiaminya dijual karena sengketa keluarga.

Setelah kejadian rumahnya dijual, keluarga Shilani meminta izin kepada aparatur Gampong untuk mendiami WC umum yang belum difungsikan, sementara waktu sembari menunggu bantuan dari pemerintah.

Politisi muda demokrat yang akrap disapa Niam langsung menyambangi keluarga malang tersebut Setelah mendengar info dari Abi Irfan Syahputra yang merupakan penggiat sosial.

“Kita sudah bantu keluarga Shilani tempat tinggal untuk 1 tahun kedepan dan kedepannya akan kita bantu perlengkapan sekolah untuk anak keduanya sementara anak pertamanya sudah lama putus sekolah karena keterbatasan biaya,” ujar Niam selaku anggota DPRK Aceh Besar.

Niam juga mengajak seluruh para dermawan untuk mengulurkan tangan guna membantu keluarga Shilani yang sangat membutuhkan.

“Kita sangat berharap kepada seluruh dermawan langsung turun tangan membantu keluarga Bapak Shilani,” ujar Niam setelah melakukan kunjungan.

Selama kunjungannya, Zarwatun Niam , didampingi oleh Tokoh Masyarakat,keucik ,TKSK Beserta Muspika di kecamatan Peukan Bada. (ra/rus)