Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 28 Sep 2021 08:10 WIB ·

Kepsek Diingatkan Batas Waktu Target Vaksin Siswa


 Sekda Aceh, Taqwallah, memberikan arahan dan motivasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) saat melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 bagi Nakes se Aceh, di Puskesmas Indra Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (13/2). (humas pemerintah aceh) Perbesar

Sekda Aceh, Taqwallah, memberikan arahan dan motivasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) saat melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 bagi Nakes se Aceh, di Puskesmas Indra Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (13/2). (humas pemerintah aceh)

BANDA ACEH (RA) – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, kembali mengingatkan kepala sekolah SMA sederajat dan SLB untuk mencapai target vaksinasi siswa batas waktu 30 September 2021.

Ia meminta mereka bekerja keras meyakinkan siswa dan wali murid agar sisa waktu yang ada dapat meningkatkan capaian vaksinasi.

“Masih ada waktu tiga hari lagi agar untuk mewujudkan komitmen kita menuntaskan vaksinasi siswa,” kata Sekda saat memberikan pengarahan secara virtual kepada seluruh kepala sekolah SMA  sederajat, SLB dan ASN Pemerintah Aceh lainnya, usai menggelar zikir dan doa bersama keselamatan pandemi, dari aula Kantor Gubernur Aceh, Senin (27/9).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengapresiasi semua unsur yang terlibat dalam menggencarkan vaksinasi siswa selama ini, mulai dari kepala sekolah hingga Kepala Puskesmas. Sekda meminta kedua belah pihak memperkuat sinergi untuk mencapai target vaksinasi siswa dalam sisa waktu sebelum 30 September.

Pada kesempatan yang sama, Sekda juga menyapa sejumlah Kepala Sekolah SMA dari berbagai kabupaten/kota. Saat menyapa, Sekda menanyakan update masing-masing capaian vaksinasi dan kendala apa saja yang dialami pihak sekolah.

“Mari kita semua bekerja keras, menyukseskan vaksinasi Covid-19 untuk mengakhiri pandemi ini,” ujar Sekda.

Seperti diketahui, zikir dan doa bersama Pemerintah Aceh telah dimulai sejak Kamis (15/7/2021) dan dilaksanakan setiap hari pada pukul 08.00- 08.30 WIB, sesaat sebelum aktivitas perkantoran dimulai. Hari ini kegiatan tersebut diikuti 805 peserta virtual dari ASN Pemerintah Aceh baik di SKPA, UPTD, Kacabdin, SMA dan Kantor Cabang Bank Aceh.

Kegiatan itu dipimpin langsung secara virtual dari aula Kantor Gubernur Aceh oleh Sekda Aceh, staf ahli gubernur, para asisten dan kepala biro. (ril/ra)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Trending di DAERAH