Sempat Dilaporkan Hilang, Santri Serambi Aceh Ditemukan Meninggal di Bantaran Sungai

Harianrakyataceh.com – Seorang santri Dayah Serambi Aceh bernama Muhammad Irvani (17), warga Gampong Peunaga Cut, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat yang dilaporkan hilang saat mandi akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (2/10/21).

Jasad korban ditemukan setelah tim gabungan Tim gabungan SAR, BPBD, RAPI, Tagana, sejak Sabtu pagi hingga sore melamukan pencarian.

Sebelumnya, seluruh unsur yang terlibat menyusuri bantaran Sungai Meunasah Rayeuk aliran Krueng Meureubo dalam pencarian korban tenggelam yang belum di temukan.

Menurut keterangan Ketua RAPI Aceh Barat Musfaruddin JZ01EBR mengatakan, hasil dari penelusuran tim yang terlibat, korban ditemukan pada pukul 16.00 WIB oleh pihak keluarga yang berada di Kapal Motor (Boat).

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Tim yang bertugas berhasil evakuasi dari dalam air pukul 17.22 Wib. Jarak lokasi lebih kurang 150 meter dari tempat kejadian.

Musfaruddin juga menambahkan jenazah tidak dibawa pulang kerumah duka, namun akan dikebumikan di komplek pesantren tempat korban mengaji. (zar)