Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 12 Oct 2021 15:58 WIB ·

Mewujudkan Sinergitas BUMN, PLN Sabang Sambangi Pertamina


 PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sabang bersilaturahmi ke Pertamina Sabang sebagai bagian untuk mewujudkan sinergi dengan stakeholder. Foto ist Perbesar

PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sabang bersilaturahmi ke Pertamina Sabang sebagai bagian untuk mewujudkan sinergi dengan stakeholder. Foto ist

HARIANRAKYATACEH.COM, SABANG – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sabang bersilaturahmi ke Pertamina Sabang sebagai bagian untuk mewujudkan sinergi dengan stakeholder.

Dalam pertemuan yang berlangsung Jumat(24/9) Manager PLN ULP Sabang Rachmat Ade Brata di dampingi Manajer Bagian Pembangkit Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Junaidi Dan Tim Ahli pembangkit Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh Amru.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan stakeholder untuk membangun Sinergi antara PLN ULP Sabang dan Pertamina Sabang.

Dalam kesempatan tersebut Manager ULP Sabang Ade menyampaikan bahwa dengan adanya Sinergritas antara PLN ULP Sabang dan Pertamina Sabang dalam pasokan bahan bakar akan membuat suplai listrik PLN aman, andal dan lebih dari cukup untuk melayani kebutuhan listrik bagi seluruh pelanggan PLN khususnya warga Sabang.

Ade berharap dengan ketersediaan pasokan, para investor tidak ragu untuk berinvestasi di Kota Sabang demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera dan maju, mengembangkan potensi parawisata maupun potensi lain yang ada di Kota Sabang. (ra)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS