Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 13 Oct 2021 14:15 WIB ·

Kantor Bupati Aceh Utara Jadi Pelanggan Premium Silver PLN


 Kegiatan penandatanganan perjanjian jual beli tenaga listrik untuk Kantor Bupati Aceh Utara menjadi layanan premium silver, Selasa (12/10). Foto istimewa Perbesar

Kegiatan penandatanganan perjanjian jual beli tenaga listrik untuk Kantor Bupati Aceh Utara menjadi layanan premium silver, Selasa (12/10). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM, LHOKSUKON (RA) – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara bersama PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe melaksanakan penandatanganan perjanjian jual beli tenaga listrik untuk Kantor Bupati Aceh Utara menjadi layanan premium silver, Selasa (12/10).

Kegiatan tersebut berlangsung ruangan OP ROOM Kantor Bupati Aceh Utara, Jalan Banda Aceh – Medan KM.295, Landing Lhoksukon.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe, Muhammad Haiqal menyampaikan bahwa tujuan kerjasama ini merupakan bentuk sinergitas antara PLN dan Pemerintah Daerah dalam hal memberikan pelayanan maksimal terhadap kepentingan umum.

Lanjutnya, ada banyak keunggulan dari layanan premium, salah satunya sangat kecil potensi kemungkinan pemadaman dikarenakan pelanggan premium ini disuplai minimal dari dua sumber yang dilengkapi dengan change over suite yang bekerja secara otomatis dan perpindahannya hanya 1.2 detik.

Sampai dengan saat ini Kantor Bupati Aceh Utara menjadi pelanggan PLN pertama dari kalangan pemerintahan yang berada di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara yang telah resmi menggunakan Layanan Premium Silver.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Aceh Utara, Dr. A. Murtala, M.Si menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang baik dari PLN atas permintaan migrasi layanan dari regular menjadi premium, serta atas manfaat dari perubahan layanan ini. “Semoga nantinya akan berdampak positif bagi pelayanan kami kepada masyarakat sehingga dalam waktu dekat ini juga kami  akan menggiring instansi lainnya di Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara untuk juga beralih menjadi langganan layanan premium,” harapnya.

Sekda juga berharap, dengan ditandatanganinya perjanjian jual beli tenaga listrik ini, hubungan antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan PLN dapat terus berjalan dengan baik. (ra/slm)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS