Kapolda Aceh Bagi Sembako Peserta Vaksin Covid-19

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menyerahkan sembako pada saat baksos dan vaksinasi yang digelar di BLang Padang, Banda Aceh, Rabu (13/10), dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri 89. IST/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri 89 dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 di Banda Aceh digelar kegiatan baksos dan vaksinasi.

“Kegiatan baksos dan vaksinasi tersebut digelar di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Rabu (13/10) dimulai sekira pukul 10.00 wib,” sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam siaran persnya.

Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki bersama Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, turut hadir dalam kegiatan itu, sambung Kabid Humas.

Selain itu, kata Kabid Humas, sejumlah pejabat forkopimda Aceh, angkatan Akabri 89 dan sejumlah pejabat lainnya ikut menghadiri dan menyaksikan berlangsungnya kegiatan itu.

“Kegiatan pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri 89 tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia dan di Jakarta kegiatan tersebut digelar di Gedung Gatot Soebroto,Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur yang ikut dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” terang Kabid Humas.

Sementara kegiatan di Blang Padang, Banda Aceh, kegiatan vaksinasi diwarnai pembagian bansos kepada masyarakat yang melakukan vaksin. “Kapolda Aceh bersama Pangdam IM dalam kesempatan itu menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang menerima vaksin dan turut menyerahkan bansos,” tutup Kabid Humas. (ril/bai)