Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 14 Oct 2021 15:24 WIB ·

Ketua KONI Bireuen Lepas Atlet ke Pra-Pora Catur di Abdya


 Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis A Md SH bersama Ketua Percasi Bireuen, dr Irwan A Gani memakaikan baju kepada salah satu atlet Catur di Warkop Gelora, Keude Matangglumpang Dua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Kamis (14/10).
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis A Md SH bersama Ketua Percasi Bireuen, dr Irwan A Gani memakaikan baju kepada salah satu atlet Catur di Warkop Gelora, Keude Matangglumpang Dua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Kamis (14/10). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen, H Mukhlis A Md SH, melepas 8 atlet untuk berlomba di Prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (Pra-Pora)-III tahun 2021 cabang olahraga (cabor) catur, yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Kegiatan tersebut berlangsung di Warkop Gelora, Keude Matangglumpang Dua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Kamis (14/10).

Dalam sambutannya, Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bireuen, dr Irwan A Gani mengatakan, sejumlah 8 atlet catur akan bertanding di Abdya. Pihaknya sudah menyeleksi dan memilih yang terbaik untuk mewakili Bireuen diajang bergengsi ini.

Disebutkan, ada 3 katagori yang diikuti dalam Pra Pora tahun ini, yaitu Katagori Beregu Putra, dipercaya kepada Ahmad Muslem, Alfi Ramadhan, Saiful Bahri, Mar’Ie Muhammad dan Muslem.

Sementara Katagori Perorangan Putra, diikuti oleh Tarmihim dan Muhammad Irzan. Selanjutnya, Katagori Perorangan Putri diwakili oleh Melliana dan Martini.

“Ada 9 babak yang akan dimainkan oleh setiap peserta, sehingga sangat menguras tenaga dan pikiran para atlet. Karenanya, kami berencana memberikan bonus kepada kontingen sebagai bentuk dorongan dan motivasi demi meraih kemenangan,” ujarnya.

Sementara Ketua Mukhlis, secara resmi melepas para atlet untuk berlaga di Abdya, ditandai dengan pemakaian baju Percasi kepada salah satu atlet.

“Kita harus mempertahankan nama baik Bireuen di tingkat Provinsi, marwah Bireuen harga mati. Karena itu, kami dari KONI Bireuen akan selalu memberi semangat dan motivasi kepada peserta, baik dari segi moril maupun materil,” pungkas Mukhlis yang juga selaku Direktur PT. Takabeya Perkasa Group.

Ia berharap, semoga tahun ini atlet catur dari Bireuen dapat menorehkan hasil terbaik. Minimal Bireuen masuk sepuluh besar dalam perolehan medali. (akh)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolres Nagan Raya akan Tindak SPBU Nakal yang Rugikan Masyarakat

29 March 2024 - 12:05 WIB

Safari Ramadhan, Tim Pemerintah Aceh dan Pj Bupati Iswanto Sambangi Masjid Syuhada Neuheun

29 March 2024 - 11:47 WIB

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Trending di UTAMA