PLN UP2D Aceh  Berikan Bantuan Pasang Baru Listrik untuk Petani Tambak

Manager PLN UP2D Aceh, Hendrix Reza menabur bibit udang vaname secara simbolis, Jumat (15/10/2021). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Aceh melalui proram One Man One Hope ( Omoh ) Electrifying Agriculture memberikan bantuan pasang baru kepada petani tambak udang vaname di desa Alu, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh.

Bantuan Biaya Pasang Baru ini bersumber dari sumbangan dari karyawan dan karyawati PLN UP2D Aceh, yang mana sebagai bentuk kepedulian dari karyawan dan karyawati PLN UP2D Aceh kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) yang tidak mampu melakukan Pasang Baru karena kendala ekonomi.

Manager PLN UP2D Aceh, Hendrix Reza menyampaikan kepada penerima bantuan OMOH agar memanfaatkan Listrik dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kegiatan tersebut Manager PLN UP2D Aceh, Hendrix Reza beserta karyawan dan karyawati yang memberikan bantuan OMOH juga diminta oleh petani tambak untuk menabur bibit udang vaname secara simbolis.

“ Kami sangat berterima kasih atas bantuan Pasang Baru yang diberikan oleh karyawan dan karyawati PLN UP2D Aceh melalui program OMOH ini. Bantuan ini sangat membantu kami dalam bertani tambak udang ,” ujar Rohani, Jumat (15/10/2021).

Program OMOH ini diharapkan dapat berjalan secara berkelanjutan agar masyarakat dan UMKM yang membutuhkan bantuan dapat mempergunakan dengan sebagaimana mestinya, dan semoga melalui program ini dapat menjalin silaturahim antara PLN dengan Masyarakat dan UMKM.  (ra)