Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 17 Oct 2021 21:38 WIB ·

Menko Airlangga Terus Mendukung kemajuan olahraga nasional


 Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Perbesar

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

JAKARTA—Ketua Umum Partai Golkar Airlangga mengerahkan pengurus DPP untuk menonton bareng pertandingan finasl Piala Thomas Cup 2020 Indonesia melawan Cina di Kantor DPP, Jakarta, Minggu (17/10/2021). Padahal, seharusnya Airlangga memimpin rapat pleno partai berlambang pohon beringin untuk persiapan penyelenggaraan HUT ke-57 Golkar.

Namun, Airlangga menunda gelaran rapat dan menginstruksikan seluruh pengurus memberi dukungan tim Indonesia di Piala Thomas.

“Malam ini kita ada rapat pleno, tapi saya bilang, kita nobar saja dulu, beri doa dan dukungan untuk Indonesia di final Piala Thomas Cup,” tutur Airlangga kepada wartawan di sela nobar final Piala Thomas.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menambahkan, dirinya dan Golkar terus mendukung kemajuan olahraga nasional. Menurutnya, olahraga menjadi salah satu cara untuk membuat nama Indonesia harum di mata dunia internasional.

“Olahraga akan selalu kita support, karena olahraga adalah satu satu event yang bisa mengibarkan bendera Merah Putih sekaligus mengumandangkan lagu Indonesia Raya di luar negeri, ” tegasnya.

Di sela nobar Piala Thomas, Airlangga menjelaskan salah satu yang akan dibahas dalam rapat pleno terkait HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini akan mengusung tema ‘Bersatu untuk Menang’. Ia mengaku, Golkar sudah membuat peta jalan menuju 2024.

Pada tahun 2024, Golkar akan genap berusia 60 tahun. Airlangga menegaskan, pihaknya sampai saat ini masih terus berbenah dan melakukan penataan.

“Salah satu yang kita tata adalah kompleks kantor pusat Partai Golkar yang kita ubah. Diharapkan perubahan ini memberikan semangat perubahan bukan hanya dari segi mindset tapi juga pembangunan itu sendiri, sehingga semangat ini dibawa ke daerah- daerah,” katanya.

Selain Airlangga, nobar Piala Thomas Cup 2020 di DPP Partai Golkar Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, sejumlah Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, diantaranya; Agus Gumiwang Kartasasmita, Kahar Muzakir, dan Nurul Arifin.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Trending di UTAMA