Kapolda Aceh Saksikan Pergelaran Kendaraan Taktis

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, memeriksa kendaraan taktis yang mendukung tugas kepolisian di lapangan Mapolda Aceh, Rabu (20/10) pagi. IST

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menyaksikan pergelaran kendaraan taktis yang mendukung tugas kepolisian di lapangan Mapolda Aceh, Rabu (20/10) pagi.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi dalam siaran persnya mengatakan, pergelaran kendaraan taktis di lapangan Mapolda Aceh itu turut disaksikan juga Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH dan para PJU Polda Aceh.

“Pergelaran di lapangan Mapolda Aceh meliputi kendaraan Dalmas dan antisipasi unjuk rasa, kelengkapan kendaraan, barikade, AWC, tambora, sound raisa, peralatan Dalmas perseorangan dan sejumlah peralatan dukungan Kepolisian lainnya,” sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu melihat dan memeriksa sejumlah kendaraan yang digelar itu termasuk persenjataan yang dimiliki jajaran Polda Aceh.

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu diantaranya berpesan kepada masing-masing satuan kerja yang mengelola sarana dan prasarana untuk dukungan tugas operasional kepolisian tersebut agar dirawat dengan baik, sehingga dapat digunakan kapanpun untuk kepentingan tugas kepolisian. (bai)