Persiraja tak Permasalahkan Jadwal Padat Series Kedua

Pertandingan Persiraja menghadapi Persita Tangerang di pembukaan Series kedua berakhir imbang 1-1. | ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – Tim laskar rencong Persiraja Banda Aceh memulai series kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil imbang 1-1 kala berhadapan dengan Persita Tangerang pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pada pekan berikutnya, Persiraja kembali ditantang Arema pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun, hanya berselang tiga hari setelah menghadapi Arema, Persiraja akan kembali bertanding.

Persiraja akan bertemu Madura United pada 27 Oktober 2021, dan kemudian 31 Oktober 2021 menjajal Persebaya Surabaya. Penutup series kedua ini Persiraja akan berhadapan dengan sesama tim promosi, Persik Kediri pada 6 November 2021.

Ditanya soal jadwal padat tersebut, pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku siap untuk mengikuti apa yang sudah ditetapkan federasi. “Saya pikir tidak ada masalah, menurut saya federasi PSSI sudah memikirkan banyak hal pertimbangan untuk membuat jadwal ini. Memang padat, tapi tidak masalah, kita tetap ikut saja,” kata Hendri Susilo.

Persiraja saat ini duduk di posisi juru kunci dengan hanya mengumpulkan empat poin dari kemenangan atas PS Sleman dan imbang dengan Persita Tangerang. Mukhlis Nakata dan kawan-kawan saat ini bersiap untuk tampil maksimal di series kedua.

“Pemain semua dalam kondisi baik, kemarin sempat Leo Lelis akumulasi kartu dan tidak main di pertandingan lawan Persita. Sekarang dia sudah kembali. Kalau Paulo Henrique, memang sempat cedera di pertandingan lawan Persita. Sekarang tim dokter terus memantau perkembangannya, semoga dia cepat kembali,” jelas media officer Persiraja, Ariful Usman. (rif)