Kanopi Pos Pemadam Kecamatan Jaya Jatuh Tanggung Jawab Rekanan

Calang (RA) – Kepala BPBK Aceh Jaya, Fajri mengungkapkan terkait jatuhnya Kanopi pada pembangunan Pos Pemadam Kebakaran merupakan menjadi tanggung jawab pihak pelaksana yang terjadi di kecamatan Jaya, (21/10).

 

 

Perihal tersebut Kalak BPBK Aceh Jaya Fajri S.Ag, telah meninjau langsung bersama tim, “kami telah berkomunikasi bersama pihak pelaksana bahwa mereka telah bersedia untuk melakukan perbaikan kembali dan kami sangat berterima kasih kepada rekanan pelaksana bersedia melaksanakan perbaikan kembali”. Katanya

 

Dalam progress pekerjaan yang sedang dilaksanakan tersebut, “tidak ada addendum maupun penambahan anggaran sesuai dengan kontrak akan berakhir pada tanggal 31 ini, jika masa pekerjaan tidak mencukupi maka akan dilakukan perpanjangan nantinya”Kata Fajri

 

Memang untuk tahun ini, pembangunan Pos Pemadam kebakaran yang sedang dilaksanakan ada dua pertama kecamatan Jaya dan Kecamatan Darul Hikmah masing dengan pagu anggaran senilai Rp 679.200.000,00 Ratus Juta untuk kecamatan Jaya, sementara Kecamatan Darul Hikmah senilai Rp 678.100.000,00.

 

Selain itu dirinya berharap, “terkait kondisi serupa dalam proses pekerjaan agar tidak terulang kembali dan semoga nantinya akan dapat berfungsi sebagaimana harapan bersama”. (hen)