Kapolda Aceh Apresiasi “Kue Surga” Kapolres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseunawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, yang membantu warga yang kurang mampu dan sedang menderita sakit, Rabu (20/10). IST

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, mengapresiasi program “kue surga” Kapolres Lhokseunawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, yang membantu warga yang kurang mampu dan sedang menderita sakit.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam siaran persnya, Kamis (21/10).
Jelas Kabid Humas, pada Rabu (20/10) kemarin, Kapolres Lhokseunawe mengantarkan bantuan kepada masyarakat dengan program “kue surga” yaitu mengunjungi kediamanan, Tariah (54), yang sakit menahun dan Syahraini (8), warga kurang mampu di Dewantara.

Selain itu, Kapolres Lhokseunawe juga mengunjungi kediamanan dua warga yang sakit dan kurang mampu di Sawang, masing-masing, M Yusuf Puteh (73) dan Juairiah Sufi (60).

“Kapolres Lhokseumawe dalam kesempatan kunjungan itu turut menyalurkan bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga mereka,” sebut Kabid Humas.

Kapolres dalam kunjungannya itu juga didampingi sejumlah personel jajaran Polres Lhokseumawe dan tokoh masyarakat setempat. “

Kapolda Aceh menyikapi positif dan mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Lhokseumawe sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih,” pungkas Kabid Humas. (bai)