Kapolda Aceh “Sanjung” Dua Personel Yang Sakit

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, saat didampingi Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM dan Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol Fajar Budiyanto SIK, berbincang-bincang dengan personel Polda Aceh yang sakit, Rabu (20/10). IST

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, melakukan kunjungan ke rumah dua personel Polri jajaran Polda Aceh yang menderita sakit menahun, Rabu (20/10) yang dikemas dalam kegiatan “Sanjung” atau Selasa Berkunjung.
Hal itu disampaikan Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol Fajar Budiyanto SIK, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam siaran persnya, Kamis (21/10).

Saat berkunjung itu, kata Kabid Humas, Kapolda Aceh didampingi Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM, sejumlah PJU dan personel Polda Aceh lainnya.

“Dua personel Polri yang sakit menahun yang dikunjungi Kapolda Aceh, masing-masing Iptu Banta yang beralamat di Gampong Labuy dan Aipda Anwar yang beralamat di Gampong Lhong Cut, Banda Aceh,” sambung Kabid Humas, sembari menyampaikan Kapolda Aceh dalam kunjungan itu memberikan bingkisan berupa tali asih untuk ke dua personel yang sakit.

Lebih lanjut untuk masing-masing personel sakit menahun dan keluarganya juga dilakukan swab antigen oleh tim Bid Dokkes Polda Aceh dan hasil semuanya negatif covid-19.

“Tim dari Biro SDM Polda Aceh juga memberikan motivasi psikologi dan bimbingan rohani,” tutup Kabid Humas. (bai)