PLN ULP Singkil Sosialiasi Listrik Prabayar di Desa Pea Bumbung

PT PLN Singkil ULP Singkil melanjutkan sosialisasi program kWh meter digital di Desa Pea Bumbung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil (21/10/2021). Foto istimewa

Harianrakyataceh.com I SINGKIL – Sukses meresmikan Kecamatan Pulau Banyak dan Rantau Gedang menjadi 100 persen prabayar, PT PLN Singkil ULP Singkil melanjutkan sosialisasi program kWh meter digital di Desa Pea Bumbung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (21/10/2021).

Tim sosialisasi PT PLN (Persero) ULP Singkil yang diwakili oleh Aldo Fison Tampubolon memberikan informasi tentang keunggulan dan manfaat penggunaan meter prabayar. Pada kesempatan ini juga, Muhammad Mahfudh selaku perwakilan dari bidang teknik juga menyampaikan kondisi dari jaringan di ULP Singkil dan sosialisasi tentang bahaya listrik kepada masyarakat di Desa Pea Bumbung.

“Kemudahan pelanggan melakukan pembelian token di mana saja dan kapan saja, serta tidak adanya biaya beban membuat pelanggan menjadi lebih terbantu mengatur pemakaian listrik. KWh meter prabayar yang memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi juga memberikan rasa aman kepada pelanggan kami” ujar Aldo Fison.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh masyarakat desa pea bumbung diisi juga dengan sesi tanya jawab tentang meter prabayar dan jaringan.

Perangkat desa yang diwakili oleh bendahara Desa, Pak Buyung, menyambut dengan baik kegiatan ini dan menyampaikan melalui kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat di Desa Pea Bumbung dalam hal kelistrikan. (ra)