Pembangunan Tebing Keutapang Bukti Keseriusan Bapak Bupati Aceh Jaya 

Calang (RA) – Pemerintah Aceh Jaya fokus dalam pembangunan penguatan tebing yang merupakan menjadi salah satu destinasi wisata di Gampong Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Senin (25/10).

 

 

 

 

 

Perihal Tersebut dikatakan, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Ali Yarmen, kepada saat ditemui harianrakyataceh.com. “untuk pembangunan tersebut menghabiskan anggaran senilai Rp. 3.477.250.000 yang merupakan bersumber dana Otsus, dalam pekerjaan tersebut untuk memperkuat tebing yang sebelumnya sempat longsor namun tidak memakan korban”.

 

 

 

Dengan adanya pekerjaan ini merupakan, “Salah satu bentuk keseriusan Bapak Bupati Drs H. Teuku Irfan Tb, tentu proses pekerjaan yang telah dikerjakan mencapai 48 % tersebut semoga dapat berjalan tepat waktu”. Kata Ali

 

 

 

Sesuai kontrak yang telah ditentukan, memang dalam proses pekerjaan tersebut dimulai tepat pada 30 agustus yang akan berakhir pada 30 Desember tahun ini. “tentu yang menjadi tantangan besar jika terjadinya hujan, selain memang semen juga memang langka namun tidak menjadi hambatan dalam proses pekerjaan hingga saat ini”. (hen)