Memontum HLN ke -76, PLN UP3 Langsa Terima Dua Dokumen Sertifikat Aset

PT PLN (Persero) ULP Kutacane dan ULP Kuala Simpang menerima penyerahan dua sertifikat tanah pada perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke -76, Rabu (27/10/2021). Foto istimewa

Harianrakyataceh.com I LANGSA – PT PLN (Persero) ULP Kutacane dan ULP Kuala Simpang menerima penyerahan dua sertifikat tanah pada perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke -76, Rabu (27/10/2021).

Ada dua sertifikat tanah diterima pihak PLN, pertama dari Kantor Pertanahan Aceh Tenggara untuk lokasi persil di Desa Lembah Alas, Kecamatan Deleng Pokhisen, Kabupaten Aceh Tenggara dan satu sertifikat Kantor Korda Sungai Iyu yang berlokasi di Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Hal ini merupakan suatu pencapaian positif dalam percepatan proses Pengamanan aset PLN yang tersebar di wilayah kerja Kantah BPN yang ada di Provinsi Aceh.

Penyerahan dua persil sertifikat tanah di ULP Kutacane diterima oleh Manager ULP Kutacane, Robi Lestari Pasaribu di Kantor BPN Aceh Tenggara, sedangkan untuk satu persil sertifikat tanah di Sungai Iyu diterima oleh Zulham, Manager ULP Kuala Simpang, didampingi oleh MB KU PLN UP3 Langsa di Kantor PLN UP3 Langsa.

Manager ULP Kutacane dan ULP Kuala Simpang, Robi Lestari Pasaribu dan Zulham mengucapkan banyak terima kasih kepada Kantor Pertanahan Aceh Tenggara atas cepatnya pelayanan pengurusan sertifikat tanah yang diterbitkan bertepatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76.

Pada kesempatan yang penuh keakraban tersebut Kepala Kantor PertanahanKabupaten Aceh Tenggara, Ismet Zulkarnain. SH dan Ramli, SH, MH mengucapkan Selamat kepada PT PLN di momen HLN ke-76. Mereka berharapsemoga PLN semakin baik, andal, serta terdepan dalam menyediakan jasa kelistrikan dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.
(ra)