Peringati HUT ke-62, Pemuda Pancasila Aceh Gelar Donor Darah

Pemuda Pancasila Aceh (PP) bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh gelar donor Darah di Sekretariat MPW PP Desa Ateuk Pahlawan, Kamis (28/10/2021). Foto Istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I BANDA ACEH (RA) – Pemuda Pancasila Aceh (PP) bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh gelar donor Darah, Kegiatan ini digelar di Sekretariat MPW PP Desa Ateuk Pahlawan, Kamis (28/10).

Ketua MPW PP Aceh, Teuku Juliansyah Darwin, mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 62 Pemuda Pancasila tahun 2021.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini kepedulian sosial sangat diperlukan, jadi kami memerintahkan seluruh kader PP untuk peduli dan membantu sesama dalam bentuk apapun,” tegas Teuku Juliansyah.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin mengapresiasi kegiatan ini “Alhamdulillah donor darah hari ini melebihi target, kita menargetkan 30 kantong darah Tapi 44 kantong darah terkumpul, ini sangat positif,” pungkas Dedi.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Ali Arlena menyebukan pendonor merupakan kader PP Aceh. Kegiatan ini juga ikut disupport oleh Hotel Kyriad Muraya. (ra)