Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 28 Oct 2021 15:21 WIB ·

PLN UP3 Banda Aceh Siap Suport Kelistrikan PT Trans Continent


 Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan, ST berbincang dengan CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid.
Rabu (27/10). Foto For Rakyat Aceh
Perbesar

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan, ST berbincang dengan CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid. Rabu (27/10). Foto For Rakyat Aceh

Harianrakyataceh.com I JANTHO  – Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan, ST melaksanakan kunjungan ke salah satu pelangggan potensial, yakni PT Trans Continent di Jalan Malahayati, Kecamatan Masjid Raya Aceh Besar, Rabu (27/10).

Kunjungan ini merupakan upaya memastikan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik serta menjalin silaturrahmi, kemitraan dan keharmonisan dengan pelanggan pelanggan potensial.

Dalam kunjungan kali ini Ediwan yang di dampingi oleh Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Lukman Hakim, Manager Bagian Kuangan dan Umum Mukhlis serta Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lambaro Arif Rahman Hakim yang disambut hangat oleh CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid.

PT. Trans Continent merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa, transportasi, logistik, pertambangan, minyak, kargo, serta berbagai jenis logistik lainnya, terutama untuk kepentingan perusahaan pertambangan.
Pemilik dari perusahaan ini merupakan putra asli Aceh alumni Fakultas Ekonomi Unsyiah yang cabang usahanya sudah tersebar di Indonesia dan beberapa negara.

Dalam kesempatan ini Ismail Rasyid berharap agar PT PLN (Persero) UP3 Banda Aceh dapat mensuport keandalan kebutuhan Listrik untuk mendukung operasional di PT Trans Continent yang semakin hari semakin berkembang, hal ini untuk tumbuh kembang sektor bisnis dan industri.

“Kunjungan kami ini merupakan bentuk keseriusan PLN UP3 Banda Aceh dalam memastikan pasokan energi listrik ke PT. Trans Continent. Kehandalan pasokan energi listrik ke pelanggan sudah menjadi tujuan perusahaan kami guna mendukung tumbuh kembang sektor bisnis dan industri, tutur Ediwan, ST, kami berkomitemen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami, khususnya pelanggan potensial seperti PT. Trans Continent ini,” kata Ediwan.

Dengan semakin cepat beroperasi nya PT. Trans Continent, Ediwan dan Ismail Rasyid berharap dapat membangkitkan perekonomian di provinsi Aceh, khususnya di sekitar Kawasan Industri Aceh Ladong. (ra)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM PLN Aceh Inspeksi SPKLU, Pastikan Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 14:56 WIB

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

9 April 2024 - 12:12 WIB

Tips Aman Berkendara Saat Silaturahmi Lebaran

8 April 2024 - 15:32 WIB

Tips Aman Listrik Sebelum Mudik Dari PLN Aceh

6 April 2024 - 23:20 WIB

Jelang Idul Fitri, PLN UID Aceh Siagakan Petugas 24 Jam Pastikan Pelayanan Kelistrikan

6 April 2024 - 23:17 WIB

Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

6 April 2024 - 23:12 WIB

Trending di EKBIS