Pos Polisi Ditembaki OTK, Polda Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Ilustrasi penembakan. (Dok Antara)

HARIANRAKYATACEH.COM – Kantor Pos Polisi Panton Reu di kawasan Aceh Barat diberondong tembakan oleh orang tidak dikenal (OTK). Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Tidak ada korban jiwa dari anggota kita yang jaga dan masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy saat dihubungi, Kamis (28/10).

Winardy mengatakan, saat insiden terjadi, polisi yang berjaga di pos polisi langsung berlindung dari serbuan peluru. Sehingga tidak ada yang mengalami luka.

“Anggota kita masih sempat tiarap, menghindar,” jelas Winardy.

Sebelumnya, penyerangan terjadi di Pos Polisi Panton Reu Gampong Manggi, Panton, Aceh Barat pada hari ini, Kamis (28/10). Orang tidak dikenal (OTK) melakukan penembakan ke arah pos polisi tersebut secara brutal.

“Memang benar telah terjadi penembakan oleh OTK ke arah Pos Pol Panton Reu di Gampong Manggi. Kejadian terjadi pada hari ini Kamis tanggal 28 Oktober 2021 sekira pukul 03.15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy.

Dalam penyerangan ini, petugas menyita barang bukti berupa sejumlah selongsong peluru senjata laras panjang. Belum diketahui pasti motif penembakan ini.

Aparat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Penyidik juga memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan