Kelompok KKN 232 Unimal Ajak ibu-ibu Biasakan Hidup Sehat

HARIANRAKYATACEH.COM – Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gampong Blang Poroh, Lhokseumawe mengajak ibu-ibu masyarakat setempat untuk melaksanakan senam irama dan aerobik, Sabtu (6/11/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya menjaga kesehatan tubuh selama masa pandemi COVID-19 ini. Mengingat di masa pandemi saat ini diperlukan olahraga untuk mejaga sistem kekebalan tubuh.

Senam ini dilaksanakan pada hari Sabtu mulai pukul 09.00 s.d 10.00 WIB dan disambut antusias oleh ibu-ibu warga Blang Poroh, hal ini ditunjukan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan mahasiswa KKN Unimal kelompok 232 turut berpatisipasi mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan semangat dan energik.

Pelaksanaan senam tersebut juga turut dihadiri oleh Ibu Geuchik Gampong Blang Poroh dan beliau merasa sangat senang dengan adanya kegiatan senam sehat bersama.

“ Saya berharap kegiatan senam ini dapat dilaksanakan setiap minggunya agar terjaganya kesehatan bagi kita semua”, tuturnya.

Mahasiswa KKN kelompok 232 sangat senang dapat melaksanakan kegiatan senam bersama ini meski dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini. Kegiatan senam tersebut tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan tetap dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih sadar untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Tidak hanya melalui senam, namun masih banyak hal yang dapat dilakukan untuk dapat menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi saat ini.