Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 6 Nov 2021 07:08 WIB ·

Kelompok KKN 232 Unimal Ajak ibu-ibu Biasakan Hidup Sehat


 Kelompok KKN 232 Unimal Ajak ibu-ibu Biasakan Hidup Sehat Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gampong Blang Poroh, Lhokseumawe mengajak ibu-ibu masyarakat setempat untuk melaksanakan senam irama dan aerobik, Sabtu (6/11/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya menjaga kesehatan tubuh selama masa pandemi COVID-19 ini. Mengingat di masa pandemi saat ini diperlukan olahraga untuk mejaga sistem kekebalan tubuh.

Senam ini dilaksanakan pada hari Sabtu mulai pukul 09.00 s.d 10.00 WIB dan disambut antusias oleh ibu-ibu warga Blang Poroh, hal ini ditunjukan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan mahasiswa KKN Unimal kelompok 232 turut berpatisipasi mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan semangat dan energik.

Pelaksanaan senam tersebut juga turut dihadiri oleh Ibu Geuchik Gampong Blang Poroh dan beliau merasa sangat senang dengan adanya kegiatan senam sehat bersama.

“ Saya berharap kegiatan senam ini dapat dilaksanakan setiap minggunya agar terjaganya kesehatan bagi kita semua”, tuturnya.

Mahasiswa KKN kelompok 232 sangat senang dapat melaksanakan kegiatan senam bersama ini meski dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini. Kegiatan senam tersebut tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan tetap dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih sadar untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Tidak hanya melalui senam, namun masih banyak hal yang dapat dilakukan untuk dapat menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi saat ini.

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

18 March 2024 - 11:48 WIB

Hendak Tawuran, Polisi Ciduk Puluhan Remaja di Lhokseumawe

15 March 2024 - 17:41 WIB

Kapolda Aceh Serahkan Daging Meugang secara Simbolis kepada Staf dan PHL

8 March 2024 - 14:15 WIB

Awal Puasa Ramadhan Berpotensi Beda, Menag Minta Tetap Jaga Toleransi

7 March 2024 - 16:52 WIB

BNN RI musnahkan tiga titik ladang ganja di Aceh Besar, total 20 ribu batang

7 March 2024 - 15:12 WIB

Persiraja 0-0 Malut United, Wasit “Pembunuh” Persiraja

6 March 2024 - 14:36 WIB

Trending di Uncategorized