Tiga Atlet Squash Aceh Berlaga di Kejuaraan Nasional

Harianrakyataceh.com – Tiga atlet Squash Aceh atas nama Intan Vida Yasasi, Nugraha Pratama dan Frederick Wensley Luhur mengikuti Kejuaraan Nasional Squash 2021 di lapangan Squash GBK, Senayan, Jakarta pada tanggal 6 November hingga 10 November 2021.

Kejuaraan ini diikuti 8 Provinsi di Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Aceh, Riau, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur.

Ketua Umum Pengprov Squash Aceh H. Husaini Jamil, SE, M.M.Tr mengatakan ini adalah kesempatan emas bagi para atlet Aceh untuk mengasah mental dan pengalaman mereka untuk kita persiapkan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Walaupun untuk saat ini kita belum menargetkan prestasi, karena anak-anak saat ini sedang di pemusatan training centre Sumedang, Jawa Barat sampai bulan Desember. Tapi yang kita harapkan adalah kematangan mental serta pengalaman atlet,” ungkapnya.

“Apalagi pada Kejurnas tahun ini atlet Aceh akan menghadapi beberapa pemain dari Jawa Barat dan Jawa Tengah yang baru-baru ini terpilih mewakili Indonesia di Kejuaraan dunia. Saya pikir ini adalah event yang bagus bagi anak-anak untuk meningkatkan kepercayaan diri,” pungkasnya. (rif)