Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 19 Nov 2021 10:36 WIB ·

Imigrasi Banda Aceh Ikuti Desk Evaluasi TPN


 Imigrasi Banda Aceh Ikuti Desk Evaluasi TPN Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh mengikuti Desk Evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN) Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Aula Kantor setempat, melalui Aplikasi Zoom.

Pada acara penilaian tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh, Telmaizul Syatri memberikan paparan diantaranya mengenai perubahan dan inovasi yang telah dicapai oleh Kantor Imigrasi Banda Aceh, dan menjelaskan seluruh area perubahan dari masing–masing kelompok kerja (pokja).

Adapun capaian hasil pembangunan zona integritas pada 6 area perubahan yang telah dilakukan, terutama pada penguatan integritas dan inovasi sistem pelayanan (before and after), meliputi, identifikasi dan mitigasi risiko integritas dalam pelaksanaan pelayanan pada unit kerja, inovasi pada sektor pelayanan, kinerja, dan penguatan integritas untuk mencegah KKN.

Setelah selesai pemaparan substansi materi oleh yang bersangkutan, dilanjutkan tanya jawab oleh TPN. Setelah melakukan pemaparan dengan Tim TPN, Telmaizul Syatri menyampaikan terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah berkerja keras.

“Alhamdulillah paparan dapat kami sampaikan dengan jelas, dan semua pertanyaan dapat kami jawab dengan data dan bukti nyata di lapangan,” ucapnya.

“Saya juga berterima kasih kepada semua rekan – rekan yang telah bekerja keras bahu membahu dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Tentu dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, kami yakin Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh dapat meraih WBK,” tutup Telmaizul.

Secara umum, kegiatan berlangsung dengan lancar. TPN memberikan sedikit tambahan sebagai penyempurnaan terhadap apa yang telah Kantor Imigrasi Banda Aceh siapkan. Ia berharap, kiranya Kantor Imigrasi Banda Aceh berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2021. (ril/icm)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Pj Gubernur Dampingi Menko PMK Kunjungi Warga Penerima Bantuan Pemerintah

27 March 2024 - 22:21 WIB

Upaya Stabilitasi Harga, Pemkab Aceh Besar Gelar Bazar Pangan Murah di Simpang Tiga

27 March 2024 - 17:42 WIB

Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang

27 March 2024 - 17:34 WIB

Trending di UTAMA