Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021 PLN ULP Subulussalam Kota

PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota melakukan penyerahan bantuan CSR melalui kegiatan PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride. Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I SUBULUSSALAM – PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota melakukan penyerahan bantuan CSR melalui kegiatan PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride yaitu pemasangan Kwh meter dengan daya 450 VA secara gratis kepada pelanggan bernama Hera Mulianti yang berlokasi di Desa Cepu Indah, Subulussalam Timur.

Penyerahan bantuan ini dihadiri langsung oleh Manajer PLN UP3 Subulussalam Eka Rahma Daniati, Sekretaris Camat Simpang Kiri Jendato Situmorang, beserta jajaran UP3 Subulussalam dan ULP Subulussalam Kota.

Sebelum dilakukan penyerahan bantuan CSR, seluruh pegawai PT. PLN (Persero) UP3 Subulussalam bersama ULP Subulussalam Kota melakukan kegiatan virtual run and ride yaitu naik sepeda sampai menuju ke rumah pelanggan yaitu di Desa Cepu Indah, Subulussalam Timur.

PT. PLN (Persero) ULP Subulussalam Kota ikut serta membantu melistriki pelanggan yang kurang mampu dan yang rumahnya belum teraliri listrik, dimana nantinya akan ada 93 calon pelanggan yang akan menerima bantuan CSR.

“Program tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan PLN untuk membantu melistriki rumah masyarakat yang tidak mampu. Semoga bantuan ini dapat mempermudah aktivitas sehari-hari dan dapat meningkatkan perekonomian keluarga” kata Eka Rahma Daniati.

Sementara itu pelanggan Hera Mulianti menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN karena sudah memberikan bantuan listrik.

“Terima kasih banyak kepada PLN karena telah membantu kami dan memberikan listrik secara gratis. Kami akan memanfaatkan listrik yang diberikan sebaik-baiknya dan semoga PLN semakin sukses ke depannya” kata Hera Mulianti.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya lebih banyak lagi masyarakat di kota Subulussalam dapat menikmati listrik terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. (ra)