Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 23 Nov 2021 16:16 WIB ·

BNNP Aceh Gelar Donor Darah


 Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi, menunjukkan kantong darahnya, usai mendonorkan darah pada kegiatan rutin setiap dua sekali di Kantor BNNP Aceh, Senin (22/11). Perbesar

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi, menunjukkan kantong darahnya, usai mendonorkan darah pada kegiatan rutin setiap dua sekali di Kantor BNNP Aceh, Senin (22/11).

HARIANRAKYATACEH.COM – Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi, didampingi Kabag Umum dan Koordinator Rehabilitasi beserta staf BNNP Aceh melakukan aksi sosial melalui donor darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang akan dirutinkan oleh BNNP Aceh setiap dua bulan sekali, yang diselenggarakan oleh Bidang Rehabilitasi BNNP Aceh bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh.

Pendaftar pada kegiatan donor darah ini sebanyak 56 orang, dimana dari 56 tersebut hanya 48 orang yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya, sedangkan sisanya tidak memenuhi syarat.

Selain BNNP Aceh dan BNNK Banda Aceh kegiatan ini diikuti oleh instansi terkait disekitar Kantor BNNP Aceh seperti LAN, Kejati, KKP Banda Aceh, Lab Peternakan dan lainnya, yang berlangsung di halaman parkir Kantor BNNP Aceh, Senin (22/11).

Brigjen Pol Heru Pranoto dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan aksi sosial dari BNNP Aceh, sebagai wujud kepedulian BNNP Aceh terhadap saudara-saudara yang sakit membutuhkan donor darah.

“Harapan kita, apa yang kita lakukan hari ini (donor darah ini) dapat bermanfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, darah sebanyak 48 kantung, hasil donor darah staf BNNP Aceh dan instansi terkait ini, semua dipercayakan kepada PMI Kota Banda Aceh untuk mendistribusikan kepada yang memerlukan.

“Kita percaya kepada PMI, mereka lebih mengetahui, darah ini kepada siapa di donorkan,” kata Brigjen Pol Heru. (ril/bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Persentase Kelulusan SNBP 2024 Siswa Aceh Capai 42,12 Persen, Meningkat dari Tahun Lalu

29 March 2024 - 14:26 WIB

Kapolres Nagan Raya akan Tindak SPBU Nakal yang Rugikan Masyarakat

29 March 2024 - 12:05 WIB

Safari Ramadhan, Tim Pemerintah Aceh dan Pj Bupati Iswanto Sambangi Masjid Syuhada Neuheun

29 March 2024 - 11:47 WIB

Trending di UTAMA