Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 23 Nov 2021 14:32 WIB ·

Direktur Kepatuhan Bank Aceh Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine


 Keterangan: Direktur Kepatuhan Bank Aceh, Yusmaldiansyah (kiri), Menerima Penghargaan Inspiring Proffesional and Leadership Award 2021. Penghargaan diserahkan oleh CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, di Hotel Mercure, Jakarta, Sabtu (20/11/2021) Perbesar

Keterangan: Direktur Kepatuhan Bank Aceh, Yusmaldiansyah (kiri), Menerima Penghargaan Inspiring Proffesional and Leadership Award 2021. Penghargaan diserahkan oleh CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, di Hotel Mercure, Jakarta, Sabtu (20/11/2021)

HARIANRAKYATACEH.COM – Direktur Kepatuhan Bank Aceh, Yusmaldiansyah, meraih penghargaan dari Indonesia Award Magazine. Pada perhelatan yang diselenggarakan di Hotel Merucure, Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Pria yang telah tiga dsawarsa berkecimpung di bidang teknologi informasi dan regulasi perbankan meraih penghargaan untuk kategori Most Innovative dalam Inspiring Professional and Leadership Award 2021.

“Penghargaan ini saya persembahkan bagi seluruh karyawan/ti Bank Aceh, pemegang saham, dan nasabah setia Bank Aceh, terutama nasabah Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang saat ini terus berjuang dan bangkit di tengah pandemi Covid-19,” ujar Yusmaldiansyah.

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi yang patut disyukuri sekaligus semakin memotivasi dirinya untuk memberikan konstribusi yang lebih baik bagi perkembangan industri perbankan di Aceh. Selain itu, apresiasi yang diberikan akan terus memacu Bank Aceh sebagai katalisator dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah maupun nasional.

“Kehadiran pandemi Covid-19 telah memberikan multiplier effect bagi seluruh sektor ekonomi. Perbankan merupakan salah satu sektor yang paling sensitif. Merumuskan strategi dan budaya kerja yang handal dengan menetapkan sistem dan prosedur yang tepat merupakan salah satu langkah yang mampu mendorong keberhasilan Bank Aceh menjadi Bank yang diperhitungkan di kancah nasional,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya mengatakan program Indonesia Award Magazine merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada tokoh-tokoh nasional dan juga tokoh tingkat lokal yang dinilai memiliki jasa besar dalam membangun Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan sekitarnya,” tandasnya.

Selain di bidang perbankan, kegiatan penghargaan Indonesia Award Magazine 4.0 dihadiri oleh sejumlah pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ekonomi Syariah Aceh Mulai Bangkit

29 March 2024 - 19:38 WIB

Jadi Khatib Jum’at, Tgk. H. Musannif Sanusi Ajak Masyarakat Aceh Besar Dekatkan Diri dengan Alquran

29 March 2024 - 18:05 WIB

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Trending di METROPOLIS