PLN ULP Sinabang Menyerahkan Bantuan Listrik Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu

PT PLN (Persero) ULP Sinabang menyerahkan bantuan sosial yang merupakan bagian dari program CSR berupa penyambungan Listrik Gratis 450VA kepada 30 warga kurang mampu tersebar di kabupaten Simeulue. Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I SINABANG – PT PLN (Persero) ULP Sinabang menyerahkan bantuan sosial yang merupakan bagian dari program CSR berupa penyambungan Listrik Gratis 450VA kepada 30 warga kurang mampu tersebar di kabupaten Simeulue.

Hadir dalam acara simbolis penyerahan CSR tersebut  yaitu Manager ULP Sinabang, Syahrul Zulputra, beserta manajemen PLN ULP Sinabang di desa Suka Maju yang memantau langsung rumah salah satu penerima listrik gratis di kepulauan Kabupaten Simeulue tersebut.

Tentunya peran serta perusahaan dalam kepedulian dengan warga sekitar dilakukan mengingat kondisi masih adanya masyarakat yg belum bisa menikmati listrik hingga saat ini, ditambah Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum pulih yang berdampak sekali terhadap ekonomi masyarakat. Hal ini tak ayal mendapat sambutan dari warga penerima bantuan.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada PLN Sinabang, yang telah melistriki rumah kami, sehingga kami sekeluarga sudah nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. Dulu lampu di rumah, kami tarik dari rumah tetangga dan membayar ke tetangga 20 ribu setiap bulannya. Sekarang Alhamdulillah sudah punya listrik sendiri,” ujar Riduan salah satu dari 30 warga penerima Listrik Gratis, Jumat (19/11/2021)

“Harapan kita melalui kegiatan ini semoga bermanfaat bagi warga yang menerima, saya juga menyampaikan agar digunakan sebaik-baiknya dan PLN berkomitmen siap melayani kebutuhan listrik pelanggan berbagai kalangan,” kata Pak Syahrul MULP Sinabang. (ra)