Imigrasi Banda Aceh Sambangi DPRA

BANDA ACEH (RA) – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh kembali melaksanakan kegiatan Eazy Passport, yaitu layanan keimigrasian yang mempermudah pengurusan paspor tanpa perlu datang ke Kantor Imigrasi. Kali ini giliran Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang disambangi oleh para petugas Imigrasi pada Rabu pagi (24/11).

Kali ini, mudahnya membuat paspor secara kolektif, dapat dirasakan secara langsung oleh pegawai Kantor DPRA. Kegiatan Eazy Passport yang dilaksanakan pada Rabu (24/11) melayani permohonan 22 orang.

“Eazy Passport didesain untuk dapat melayani masyarakat dalam pembuatan paspor, khusus pembuatan baru dan penggantian paspor dan dilayani secara kolektif bersama rekan-rekan di kantor atau sekolah dan bahkan komplek perumahan,” ujar Ibrahim Darussalam Siregar selaku Kasubsi Pelayanan Dokumen Perjalanan.

Melihat respon positif masyarakat, pelaksanaan Eazy Passport. Ke depannya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh akan terus mengadakan Eazy Passport, sesuai dengan permintaan masyarakat di berbagai tempat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.

“Setelah dilayani, pemohon juga tidak perlu repot ke Kantor Imigrasi mengambil paspor yang telah selesai, karena akan diantar langsung ke lokasi pemohon,” utupnya.

Masyarakat yang tertarik, dapat membuat surat permohonan dan mengirimkannya secara langsung ataupun via WhatsApp Kantor Imigrasi Banda Aceh di Nomor 08116844646. (icm)