PLN UPT Banda Aceh dan YBM PLN Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PLN UPT Banda Aceh dan YBM PLN menyerahkan santunan kepada yatim dan dhuafa di Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie. Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I BANDA ACEH – Kehadiran PT PLN (Persero) UPT Banda Aceh beserta Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Salah satu upaya yang PLN lakukan adalah dengan menyalurkan santunan kepada yatim dan dhuafa sebagai bentuk solidaritas sosial dan spiritual kepada masyarakat, Kamis (25/11/2021).

Kali ini PLN UPT Banda Aceh dan YBM PLN turut menyerahkan santunan kepada 139 yatim dan dhuafa di Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie senilai Rp41.700.000.

Kegiatan tersebut bertempat di aula kantor camat Kecamatan Indrajaya yang diterima oleh Camat Indrajaya Teuku Iqbal, S.STP, M. dan didampingi oleh Kapolsek, Danramil dan Imeum Mukim Kecamatan Indrajaya.

Manager UPT Banda Aceh Syafrizal berharap santunan ini dapat membantu untuk mewujudkan generasi tangguh masa depan nantinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN UPT Banda Aceh beserta YBM PLN yang telah memberikan santunan kepada Yatim dan Dhuafa,” Ucapan terimakasih disampaikan Camat Indrajaya sebagai bentuk apresiasi terhadap kepedulian PLN UPT Banda Aceh kepada masyarakat.

Manager UPT Banda Aceh, Syafrizal, berpesan kepada seluruh peserta santunan untuk tidak bermain layangan di sekitar tower SUTT, serta tidak membiarkan pohon tumbuh terlalu tinggi hingga mendekati kabel konduktor SUTT karena dapat membahayakan jiwa juga mempengaruhi pasokan kelistrikan di bumi Serambi Mekkah (menyebabkan pemadaman listrik). (ra)