Petugas Lantas Kembalikan Dompet Warga

Seorang anggota Lantas Polresta Banda Aceh..Bripka Hero Pratama Yustra mengembalikan dompet kepada pemiliknya yang ditemukan di Simpang Surabaya, Jumat 26 November 2021

HARIANRAKYATACEH.COM I BANDA ACEH – Seorang petugas Lantas Polresta Banda Aceh mengembalikan dompet warga Pante Riek Lueng Bata yang jatuh di jalan, Jumat pagi (26/11) 2021.

Saat sedang menjaga arus lalu lintas di kawasan simpang surabaya menuju arah lueng bata, Heru melihat sebuah dompet warna abu-abu milik seorang perempuan terjatuh.

Si ibu tersebut rupanya tidak sadar kalau dompetnya terjatuh dan ia melaju terus menuju arah timur kota dengan terburu-buru.

Sang petugas lantas melihat ada benda jatuh dan segera mengambil untuk diamankan dari orang lain yang juga melihatnya bahkan saat petugas mengambil.ada fjuga yang memfotonya dengan kamera handphone.

Sekitar lima belas menit kemudian..datang seorang perempuan dengan gelisah menanyakan kepada petugas lantas Bripka Hero yang lagi minum kopi diwarung pinggir jalan itu. Apakah ada melihat dompet saya yang jatuh, katanya.

Sambil menjawab ulang apakah ibu ada jatuh dompet lalu dijawab ya..dan Bripka Hero langsung memberikan dompet itu disaksikan seorang wartawan.

‘Terima kasih pak Lantas ya sudah mengembalikan dompet saya dengan utuh’, ujarnya sambil menyerahkan uang sebagai tanda terima kasih namun ditolak Bripka Hero dan ibu kasih saja ke anak yatim atau masjid..kata petugas lantas.

‘Kita wajib memberikan pelayanan yang baik bagi warga apalagi jika ada kejadian seperti itu.’, ujar Bripka Hero. (imj)