Turnamen Voli Aparatur Gampong Resmi Bergulir

BUKA TURNAMEN- Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, membuka secara resmi turnamen voli aparatur gampong se-Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, pada Ahad (28/11) di lapangan bola voli Gampong Blang Poroh. ARMIADI RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, membuka secara resmi turnamen voli aparatur gampong se-Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, pada Ahad (28/11). Kegiatan itu berlangsung di lapangan bola voli Gampong Blang Poroh.
Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan, turnamen bola antara Aparatur Gampong se-Kecamatan Muara Dua untuk menjalin silaturahmi sesama aparatur gampong dan pemain voli.

“Marilah kita junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, open turnamen ini juga akan dilakukan di setiap kecamatan di Kota Lhokseumawe,”ucap Yusuf Muhammad, seraya menambahkan, turnamen bola voli antara Aparatur Gampong ini baru yang pertama kali dan perdana di Kecamatan Muara Dua.

“Ke.depan, setelah selesai turnamen bola voli antara Aparatur Gampong se kecamatan di Lhokseumawe. Kemudian juga akan digelar turnamen bola voli aparatur tingkat Kota Lhokseumawe dengan merebut piala Walikota,” ungkapnya.

Ia juga berharap, setiap gampong di Lhokseumawe dapat menghidupkan kembali club bola voli untuk melahirkan altet bola voli yang andal ke depan. Sementara itu, Keuchik Gampong Blang Poroh, Abdullah mengatakan, ada 16 club bola voli dalam turnamen aparatur gampong yang akan bertanding.

Turnamen ini terlaksana atas kerjasama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe dengan Gampong Blang Poroh Kecamatan Muara Dua. Sedangkan, klub bola voli yang bertanding yakni, Aparatur Gampong Meunasah Alue Vs Lhok Mon Puteh pada Ahad (28/11).

Meunasah Blang Vs Kantor Camat pada Senin (29/11). Uteunkot Vs Alue Awe pada Selasa (30/11). Paya Bili Vs Paya Punteuet pada Rabu (1/12). Cot Girek Vs Cunda pada Kamis (2/12). Pos Ramli Muara Dua Vs Paloh Batee pada Jum’at (3/12). Meunasah Mee Vs Blang Crum pada Sabtu (4/12). Kemudian, Cut Mamplam Vs Blang Poroh pada Ahad (5/12).

Baca Juga...  Akhir Maret 2022 Pilkades Serentak di Simeulue

Turut hadir dalam acara itu, Camat Muara Dua, Yuswardi, Sekcam Muara Dua, Ketua Forum Geuchik Muara Dua, perwakilan Kapolsek Muara Dua, perwakilan Pos Ramil Muara Dua dan para keuchik se- Kecamatan Muara Dua. (arm/icm)