Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 30 Nov 2021 16:26 WIB ·

Kapolda Aceh Hadiri Vaksinasi Massal di Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum


 Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang digelar di kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (30/11). IST Perbesar

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang digelar di kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (30/11). IST

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang digelar di kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (30/11).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam keterangan tertulis menyebutkan, kegiatan vaksinasi massal yang digelar dari pagi hingga selesai itu berhadiah undian paket umrah gratis untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin mulai sejak 10 hingga 30 November 2021 di seluruh Provinsi Aceh.

“Jumlah hadiah paket umrah gratis dalam vaksinasi massal itu, masing-masing disediakan untuk masyarakat sebanyak 23 paket umrah, untuk Babinsa yang berprestasi sebanyak 5 paket dan untuk Bhabinkamtibmas berprestasi juga sebanyak 5 paket umrah,” jelas Kabid Humas.

Jadi dalam kegiatan itu akan dilakukan pengundian hadiah paket umrah gratis kepada masyarakat sebanyak 23 orang, masing-masing setiap kabupaten/kota akan terpilih 1 orang yang berpeluang mendapat hadiah paket umrah gratis tersebut.

“Untuk 5 orang Babinsa dan 5 orang Bhabinkamtibmas yang terpilih mendapatkan hadiah umrah gratis adalah mereka yang punya prestasi dalam bertugas di daerahnya masing-masing,” ujar Kabid Humas.

Setelah dilakukan pengundian, pengumuman hadiah umrah gratis nanti juga akan diumumkan secara live streaming di akun Instagram @bidhumaspoldaaceh. “Vaksinasi massal yang berhadiah paket umrah gratis yang digelar di masjid itu atas kerjasama Polda Aceh dengan BPP Hipmi,” ucap Kabid Humas.

Kemudian kepada masyarakat yang menerima vaksin juga akan diberikan bansos.

Dalam vaksinasi massal itu selain dihadiri Kapolda Aceh, juga hadir Kasdam IM, Waka Polda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Wakil Bupati Aceh Besar, Dandim Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar, Ketua Hipmi Aceh, sejumlah pejabat utama, Bhayangkari dan sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan itu juga melibatkan puluhan vaksinator dari Polri maupun Dinkes Aceh Besar serta personel Polda Aceh dan jajaran Polres Aceh Besar.

Hubungi Penerima Umrah Gratis
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, setelah memencet pengundian hadiah paket umrah gratis vaksinasi massal yang digelar atas kerjasama antara Polda Aceh dengan BPP Hipmi di kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (30/11), kemudian terpilih salah satu masyarakat di Kabupaten Pidie dan langsung menghubunginya serta berbicara dengan masyarakat tersebut.

“Setelah terhubungi dengan penerima hadiah umrah gratis di Kabupaten Pidie itu, Kapolda Aceh menyampaikan ucapan selamat atas hadiah umrah yang diterimanya,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, dalam keterangan tertulisnya.
Kapolda Aceh juga menyampaikan bahwa hadiah umrah itu akan disalurkan melalui Polres setempat untuk diberikan kepadanya dan nanti personel Polres setempat yang menghubunginya lagi pada saat penyerahan hadiah kepada masyarakat tersebut. (bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Trending di UTAMA