Begini Wisata Kuliner Tersembunyi di Lintas Barat Selatan Aceh

Calang (RA) – Kebangetan memang asam manis ikan buah nanas selain dengan aneka ragam makanan bagi pecinta kuliner akan mendapatkan inspirasi baru dengan pemandangan yang dihadapkan langsung samudra hindia tepat di Dapur Darek Pantai Pasie Luah Dayah Baro Calang Aceh Jaya.

Dengan adanya berbagai aneka makanan khas maupun ikan kakap serta kakap panggang merah dengan berbagai jenis makanan bagi penikmat wisata kuliner mendapatkan kenyamanan dengan fasilitas tersedia baik toilet serta mushola yang terjaga kebersihan dapat memberikan kenyamanan bersama keluarga.

Tentu Darek merupakan salah satu Cafee yang konsisten terus konsisten mempertahankan cita rasa baik dengan aneka minuman maupun dengan memiliki khas kopi tersendiri sebagaimana dikatakan, Pemilik Usaha Kuliner Dapur Darek, Suriani Siregar Rabu, (1/12) di Calang.

Memang bukan sesuatu yang mudah dalam mempertahankan usaha wisata kuliner di tengah pandemi Covid-19, “kami akan terus konsisten dalam mempertahankan cita rasa dengan khas tersendiri sehingga akan memberikan kesan pada pertemuan pertama bagi setiap pecinta wisata kuliner”. Katanya

Tentu berbagai menu makanan yang disajikan sangat terjangkau bagi semua kalangan, “tentu saat ini dapur darek terus memberikan sajian-sajian baru, besar harapan dimasa akan datang dapat mendukung perkembangan wisata kuliner yang ada dan dapat menampung tenaga kerja yang terampil serta mampu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang prima bagi pengunjung setia”. Katanya (hen)

Baca Juga...  TBM Ruman Aceh Menerima Sumbangan 1.350 Bacaan