PLN UIW Aceh Bantu Penyandang Disabilitas di Banda Aceh

PT PLN UIW Aceh melalui program program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL atau CSR) PLN Peduli menyerahkan bantuan pemberdayaan untuk penyandang disabilitas di Banda Aceh, Rabu (01/12/2021). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I BANDA ACEH – PT PLN UIW Aceh melalui program program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL atau CSR) PLN Peduli menyerahkan bantuan pemberdayaan untuk penyandang disabilitas di Banda Aceh.

“Bantuan pemberdayaan untuk penyandang disabilitas ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan kepada masyarakat sekitar,” kata Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, PLN UIW Aceh, Yusri di Banda Aceh, Rabu (01/12/2021).

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela penyerahan bantuan secara simbolis berupa kelompok menjahit, mengelas dan warung kopi Hana Sue yang dikelola para penyandang disabilitas.

Ia menjelaskan bantuan pemberdayaan tersebut bertujuan meningkatkan ekonomi para penyandang disabilitas untuk terus bangkit dan berkembang. “Kita berkeinginan lewat bantuan ini para penyandang disabilitas terus bangkit, berkembang dan lebih maju,” katanya yang turut didampingi Ridhwan Saputra.

Ia yang turut didampingi Asmen TJSL, Rahmat Ardiansyah dan Asmen Komunikasi, Zulfahmi Akbar menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari disabilitas nasional yang akan berlangsung pada 3 Desember 2021.

Sementara Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin menyampaikan terima kasih kepada PT PLN Aceh yang telah memberikan perhatian kepada penyandang disabilitas. Pihaknya meyakini dengan bantuan yang diberikan tersebut akan memberikan manfaat bagi penerima manfaat. “Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan juga bantuan yang telah diberikan PLN selama ini kepada Banda Aceh,” demikian ujarnya. (ra)

Baca Juga...  Kemendag Lepas Ekspor Produk Unggulan NTB Senilai Rp 700 Juta