Pemuda dan Babinsa Kota Langsa Terima Voucher Umrah dari Kapolda Aceh

Kapolres Langsa menyerahkan secara simbolis voucher umrah gratis dari Kapolda Aceh kepada seorang pemuda dan Babinsa Kota Langsa, Kamis (2/12/2021). Foto Putra Zulfirman

HARIANRAKYATACEH.COM- Langsa | Seorang pemuda, M. Nasir (19) warga Gampong Bukit Meutuah Kecamatan Langsa Timur, dinobatkan sebagai penerima voucher umrah gratis dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Achmad Haydar, SH, MM.

Hadiah serupa juga diberikan kepada Serka Santoso, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur. Penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SIK diruang kerjanya, Kamis (2/12).

Hadiah paket umroh ini diberikan oleh Kapolda Aceh kepada Babinsa serta masyarakat yang telah berhasil melakukan vaksinasi diwilayahnya dengan baik, serta memobilisasi masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah ini merupakan rezeki dari Bapak Kapolda Aceh, kepada Babinsa dan warga atas partisipasinya dalam mensukseskan vaksinasi di Aceh, khususnya Kota Langsa”, terang Kapolres.

Menurut Kapolres, pihaknya juga akan memberikan hadiah bagi masyarakat yang berhasil menyukseskan vaksin. Dijawadkan akan diundi pada 30 Desember 2021 mendatang. Dengan hadiah dari Polda Aceh berupa TV, Kulkas, Kipas angin, AC dan hadiah menarik lainya.

“Semoga target Vaksinasi bisa tuntas akhir Desember di Aceh dapat tercapai dengan harapan masyarakat segera melakukan vaksin di gerai atau puskesmas serta tempat vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah”, imbuh Agung Kanigoro Nusantoro.

Sementara, M. Nasir yang merupakan warga masyarakat penerima voucher umrah dari Kapolda Aceh mengatakan, dirinya menyerahkan hadiah tersebut kepada ibu kandungnya, Siti Nurbaya.

“Saya sangat berterima kasih atas kebaikan Pak Kapolda dan jajarannya. Hadiah umrah ini saya persembahkan untuk ibu saya,” ungkap Nasir haru.

Ucapan terimakasih dihaturkan pula Serka Santoso. Sebagai anggota TNI, dirinya merasa sangat bahagia atas hadiah umrah dari Kapolda Aceh. Hal ini, kata dia, menjadi pelecut semangat mendarma-baktikan diri bertugas membantu percepatan vaksinasi.

Baca Juga...  Polisi Ringkus Maling Burung

“Saya akan terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaatnya vaksin sebagai benteng pencegahan dari penularan virus Covid 19,” tukas Santoso. (put)