Walikota Lhokseumawe Beri Penghargaan TJSLP ke PIM

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra menyerahkan piagam penghargaan Wali Kota Lhokseumawe, kepada PT PIM atas dukungan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), Selasa sore. IST

HARIANRAKYATACEH.COM I Lhokseumawe -PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) mendapatkan Piagam Penghargaan dari Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Penghargaan diberikan atas dukungan dan partisipasi perusahaan dalam kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) di Kota Lhokseumawe.

Penghargaan diterima langsung Vice Presiden PKBL Humas PIM, Nasrun, yang penyerahaannya dilaksanakan Rektor Unimal, Prof. Dr. Herman Fithra saat berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Selasa sore (30/11/).

VP PKBL & Humas Nasrun dalam siaran pers yang diterima Rakyat Aceh, Kamis pagi menyampaikan bahwa penghargaan diberikan merupakan kontribusi dan kepedulian PT PIM dalam mendukung program TJSLP di wilayah Kota Lhokseumawe, khususnya di Desa Blang Naleung Mameh yang merupakan desa binaan PIM ring 1 dan sekitarnya.

Dalam Kesempatan tersebut PIM juga ditunjuk sebagai anggota forum TJSLP Kota Lhokseumawe bersama perusahaan-perusahaan yang ada.

Lebih lanjut Nasrun menyampaikan terima kasih kepada Walikota Lhokseumawe atas pemberian penghargaan kepada PT PIM untuk tahun 2021, dan PIM akan terus meningkat kepedulian dalam menjalankan program-program TJSLP di wilayah Kota Lhokseumawe. (ung)

Baca Juga...  Sabtu Besok,Gubernur Buka Muzakarah Ulama Se-Aceh di Lhokseumawe